PIN : 7c9bc7f6 , Twitter : @nonariizka , Instagram : @nonariizka 'Just Promote'

Sabtu, 07 September 2013

HMJ TI


 HMJ TI Akakom

 

Sejarah

Berawal dari hasil diskusi yang dilakukan oleh beberapa orang, muncul suatu ide untuk mendirikan lembaga ini. Ide ini muncul karena dililhat bahwa selama ini jurusan Teknik Informatika STMIK AKAKOM Yogyakarta yang mempunyai jumlah peminat terbanyak dibandingkan jurusan yang lainnya belum memiliki himpunan mahasiswa jurusan. Sebelumnya memang sempat didirikan sebuah organisasi yang merupakan organisasi himpunan mahasiswa jurusan teknik informatika, tetapi seiring berjalannya waktu organisasi tersebut tidak aktif. Beberapa saat kemudian, sekitar tahun 2003 sempat juga didirikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informtika, tetapi karena perbedaan pandangan, kepentigan dan terdapatnya beberapa pertimbangan, organisasi tersebut tidak dapat disahkan oleh Keluarga Mahasiswa, sehingga organisasi ini tidak dapat berdiri.
Dengan melihat permasalahan-permasalahan yang telah terjadi, dan mengingat selama ini jurusan Teknik Informatika STMIK AKAKOM Yogyakarta yang mempunyai jumlah peminat terbanyak dibandingkan jurusan yang lainnya belum memiliki himpunan mahasiswa jurusan, maka beberapa orang mahasiswa jurusan teknik informatika mengadakan diskusi dan saling bertukar pikiran untuk mendirikan lembaga ini.

Visi & Misi

VISI
Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika STMIK AKAKOM Yogyakarta mengemban visi utama, yaitu sebagai wadah untuk menyatukan mahasiswa jurusan Teknik Informatika dalam menunjang proses akademis dan non akademis.
MISI
• Mengembangkan kepribadian, skill, kreativitas dan pengetahuan.
• Berfungsi sebagai fasilitator dan sumber wacana untuk memperluas wawasan di bidang teknologi informasi


0 komentar:

Posting Komentar